Kamis, 23 Oktober 2008


he...he ni kisahku yang sederhana banged, kenalin dulu gue satria juni s, panggilanku juni, maklum ni blog gue baru blajar jadinya agak semrawut, umur gue baru 17 jadinya gue baru ngrayain seventin kmarin waktu bulan juni, gue hidup d jepara nyokap and bokap krjanya pns kakak gue dah kuliah, jdinya gue yang masih duduk d bangku SMA, ni ja baru nyiapin persiapan ujian jadinya jadwalku padat banged, disamping sekolah gue juga ngeband ya alhamdulillah skarang agak terkenal dikit di luar kota, ya mungkin gambar disamping klihatan sok bisa gitar,,,,,,he,,,,he. ooooooo ya klu mu da yang bantuin gue boleh2 ja ni ku mu tanya gimana caranya modifikasi blog, soalnya masih ajaran hheeeeeeeeeeeeeeee.

1 komentar:

  1. Yupz...salam kenal ja ya.... jangan lupa ngunjungin blog gue... skyofreason.blogspot.com

    BalasHapus